Tips Menjadi Istri Yang Baik Untuk Suami Anda

November 14, 2012 · Posted in Cinta, Tips dan Trik 

Anda seorang istri dan ingin menjadi istri yang baik untuk suami anda. Kami akan memberikan sebuah tips menarik yaitu tips menjadi istri yang baik untuk suami anda dirumah. Beberapa tips untuk menjadi seorang istri yang baik untuk suami anda adalah sebagai berikut

1. Jangan Jauhkan Suami Anda Dari Keluarga dan Orang Yang Ia Kasihi

Sebagai seorang istri yang baik anda ada baiknya untuk tidak menjauhkan suami anda dari keluarga terdekat dan orang-orang yang disayangi. Orang yang disayangi disini artinya adalah keluarga, kerabat atau teman dekat mereka, jadi bukan wanita idaman lain.

2. Selalu Dampingi Suami Anda Dalam Situasi Apapun

Hidup berumah tangga kadang ada susah dan senang, jika anda ingin disebut istri yang baik, ada baiknya anda sebagai istri harus setia menemani suami anda dalam keadaan susah dan senang.

3. Jangan Ada Pria Lain Dalam Hati Anda

Terkadang seorang istri meskipun sudah memiliki suami ada juga yang masih menyimpan rasa kagum dan senang serta perasaan membandingkan suaminya dengan mantan mantan pacarnya yang dahulu. Jika anda seorang istri yang baik anda tidak akan melakukan hal ini demi keutuhan rumah tangga anda.

4. Over protektif pada suami

Sebagai seorang istri anda boleh saja kok menjadi seorang pencemburu pada suami anda, tapi ada baiknya jika anda memberikan kepercayaan juga pada suami anda. Karena laki-laki juga tidak suka jika istrinya terlalu pencemburu dan sering menuduh yang bukan-bukan pada suamianya.

5. Jadilah Istri Yang Penurut Bukan Malah Mendominasi Rumah Tangga Anda

Bagaimanapun suami anda, anda sebagai seorang itri tidak boleh menjadi pemimpin dalam rumah tangga. Biarlah suami anda yang mengatur segalanya dalam rumah tangga tersebut, jangan sampai anda sebagai seorang istri malah yang mengatur rumah tangga. Karena suami dalam keadaan apapun entah ia pengangguran entah ia tidak memiliki uang sama sekali dan anda yang bekerja, tapi tetaplah hormati suami anda sebagai kepala keluarga.

Mudah bukan menjadi seorang istri yang baik untuk suami anda ? Mungkin itu saja tips dari kami untuk menjadi seorang istri yang baik bagi suami anda. Semoga Bermanfaat dan sampai jumpa pada tulisan kami yang selanjutnya.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge