Tips Nembak cewek yang jitu

January 26, 2008 · Posted in Cinta 

Jika anda kesulitan Nembak cewek ? atau butuh tips buat nembak cewek yah ? Saya ada beberapa tips nembak cewek dan cara nembak cewek yang jitu buat kamu-kamu yang sedang jatuh cinta dan ingin mengungkapkan perasaan cinta tersebut pada orang-orang yang kamu sayang. Beberapa tips cara nembak cewek yang jitu adalah sebagai berikut :

- Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan.

- Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.

- Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.

- Jika cewek tipe yang suka  atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.

- Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung gue.

- Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, (bentar lagi kan palentine) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar

- Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.

- Jika anda tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.

Mungkin itu aja sih tips nembak cewek yang bisa saya berikan kepada kamu-kamu. Semoga bermanfaat dan berhasil aja deh untuk nembak cewek yang kalian suka ;) .

Comments

14 Responses to “Tips Nembak cewek yang jitu”

  1. Aank on January 9th, 2012 10:57 pm

    Orang yang mau saya tembak hobinya.
    Klabing.
    Terus gimana gan cara nembaknya

  2. ary nugroho on February 18th, 2012 2:43 pm

    ty gan

  3. Aris on February 20th, 2012 3:20 pm

    Yang mau saya tembak cewe’a hobi selingkuh. Alias playgirls

  4. adiputra on May 11th, 2012 11:47 am

    saya mau nembak seseorang tapi kita lagi berantem jadi saya harus berbuat apa? tapi orangnya berantem ma saya namanya aisha candra zafira

  5. Syahputra Krennnnz D'Brandral on May 16th, 2012 8:25 pm

    saya mau nembek cewek tp saya malu………………

    Di Sangat cantik sekali hobinya main fb,Basket,badminton…

    ada kah tipsnya itu ?

  6. Jalal zahra on May 24th, 2012 10:41 am

    Bgaimana lw qt syang skali sm dy, truz dy masi meragukan qt!

  7. Jalal zahra on May 24th, 2012 10:43 am

    Gmana crax menembak orang yg qt cyg skali sm dy.tp dy it msih meragukn qt,.?

  8. andra on June 2nd, 2012 8:50 pm

    saya bingung mau nembk cewek..coz sasaran q bneran jutek bgt..bantu aq cari tipznya dunx gan?

  9. fatkhuq on June 4th, 2012 10:54 pm

    q suka cewek.
    dia bnci bnget ma q,
    dia juga sudah tau lo q suka ma dia.
    Q sudah minta maaf ma dia tapi, dia ngak mau, pa lagi lo tmenya gosip pind q pasti dia langsung jelez gtu ahh..

    Lha please bnget tlong bri tipsnya yaw

  10. fajar on November 18th, 2012 4:52 pm

    aku cinta dia …..
    tpi aku gx tau dia cinta aku apa gx

    gimana caranya buatdapetin dia tolong

  11. Asdar on December 6th, 2012 8:22 pm

    Aku ska sma s’orang cwe, tpi dia px cwo, tpi Q sngat syang ma dia,, pxa solusix ngga,,,???

  12. lucky on December 14th, 2012 3:06 pm

    aq pengen mnb4k cwe tpidia mlu q cinta bangetm dia dia bkas pr3m4n nm.x isnia khoirun nisa

  13. andika on February 13th, 2013 6:11 pm

    nah yg mau kutembak gak suka cwo cuek , sedangkan aku cuekan , n agak malu , ada tips gak gan ?

  14. Rizky D'Shadow on March 16th, 2013 5:51 pm

    ^_^

Leave a Reply



CommentLuv badge
  • Topik

  • Special Links