YIELDads.Com CPM dari Yahoo Akhirnya Gajian Juga

April 11, 2011 · Posted in Bisnis Internet 

Sekitar 6 Bulan yang lalu saya dihubungi Sales Marketing dari Pihak Right Media Yahoo untuk bergabung dengan media CPM YIELDads.Com. Saya sendiri cukup kaget dengan hal itu, karena berbeda dengan google adsense ataupun media iklan lainnya, saya di YIELDads.com hanya tinggal login dan mengambil kode iklannya, tak perlu susah-susah untuk menunggu aprove dan mendaftar seperti di google adsense ataupun yang lain. Saya yang seperti ketiban durian runtuh, ya senang sekali karena bisa ikut advertising dari Google (sejak dulu) dan Yahoo via rightmedia.

Setelah 4 bulan lalu bersusah payah pasang dan copot iklan YieldAds, akhirnya bulan kemaren saya dapat gajian juga. Ga banyak sih cuman sekitar $55 tapi ya lumayan. Dikarenakan saya bingung menaruh iklan CPM yang satu ini. Seringkali saya pasang dan saya copot silih berganti :D . Abisnya gimana, blog-blog yang saya punya sudah penuh dengan iklan-iklan baik dari google adsense maupun iklan direct ads :D . Yah seperti biasa kalo tanpa screen shoot pasti banyak yang bilang scam. Oke deh saya kasih screenshoot recehan dari Yieldads.com ini.


Emang cuman recehan CPM yang satu ini. Sangat tidak cocok bagi yang trafik perharinya tidak ada 20.000 visitor. Karena saya yang baru pasang 2 bulan lalu dengan trafik 20.000 perhari hanya dapat segitu per bulannya :P . Bayangkan aja yang trafiknya jauh lebih sedikit dari 20.000. Oh iya minimum payoutnya adalah $50 via paypal dan $100 via wire transfer bank. Gak ada rahasia spesial dari bisnis ini. Hanya pageview dan trafik dari blog yang pengunjungnya besarlah yang bisa sukses di bisnis CPM milik yahoo ini. Untuk postingan tentang bisnis internet selanjutnya adalah membahas tentang gajian sedo dan juga teknik parkiran sedo yang aman :D

Comments

One Response to “YIELDads.Com CPM dari Yahoo Akhirnya Gajian Juga”

  1. Denis on December 17th, 2015 12:40 pm

    saya baru tahu kalau blog wordpress juga bisa mlpmaniekan iklan namun harus menggunakan wordAds dari wordpress sendiri ya..info yang sangat menarik..

Leave a Reply



CommentLuv badge